Minggu, 02 Januari 2011

Makanan Paling Kusuka


Bukan makanan restoran tapi yang ini paling gue suka. Mungkin sebagian dari elo semua lom pernah denger tapi pasti langsung tau setelah melihatnya. Namanya adalah "emplok-emplok" (mungkin cuma gue n cewek gue yang kasi sebutan itu :p ).

Terbuat dari bahan utama mie instan dan telur ayam. Setelah mie instan selesai direbus, campurkan dan kocok dengan telur ayam dan bumbu mie. Panaskan wajan teflon dan tuangkan campuran tadi layaknya memasak telur dadar. Jadi deh!

Rasanya super wat gue. Kali pertama gue ngerti emplok-emplok dari cewek gue pas lagi maen ke rumahnya. Sebelumnya dia juga pernah bawain emplok-emplok versi mini ke perpus kampus wat gue. Seneng banget dah! Dibuatin makanan oleh pacar sendiri. Itu merupakan makanan paling enak wat gue karena ada kasih sayang dibalik pembuatannya :)

5 komentar: