Jumat, 22 Januari 2010

keseharian



Sekedar review kegiatan q selama hari jumat ini:

- bangun jam 4.30 am
- solat subuh
- cuci muka dan bersiap untuk lari pagi

Lari pagi di sekitar kos kosan komplek perumahan genuk indah semarang membuat badan segar kembali. Suasana pagi yang masih agak gelap dan sepi dari lalu lalang kendaraan bermotor menciptakan aroma udara pagi yang sejuk. Menyapa dan disapa orang sekitar yang sedang olahraga pagi, menyapu halaman, atau yang sekedar berdiri di halaman depan rumah menciptakan rasa puas tersendiri.
Setelah usai melakukan olahraga pagi selama kurang lebih satu jam, saatnya bersantai sejenak untuk mengeringkan keringat kemudian bergegas mandi. Nutrisari hangat menjadi pelepas dahaga. Bubur ayam dekat indomart menjadi pilihan menu sarapan. Kebetulan yang menjadi penjual adalah teman main dan sesama anggota SAPMA PP Unissula (Satuan Siswa Pemuda dan Mahasiswa Pemuda Pancasila).
 
- solat jumatan
- makan siang di warput (warung putih)
- online di kamar kos
- ketiduran hingga 3.30 pm

Selama ketiduran ternyata ada temen main dan satu kampus yang datang menghampiri namun aq masih lelap. Dia adalah Arief. "Widi'. Hampir setiap hari ia datang menghampiri kos q untuk online, bercanda, nonton tv, hunting makanan, atau sekedar mampir.

- bangun 3.30 pm
- online
- mandi sore
- bikin mie goreng

Menjelang maghrib hujan gerimis. Menurut q ini waktu yang tepat untuk memasak mie goreng kesukaan q. Terkadang kalau terasa lapar memasak dua bungkus mie goreng. Tapi kali ini cukup satu kali saja ^^.

- solat maghrib
- nonton naruto di globaltv
- online
- teman datang ke kos
- keluar beli tahu gimbal dekat mini market genuk
- teman pulang @10 pm

Jam 1o malam gang jalan kos q, kapas utara 6 blok i, mulai rutinitas memperketat penjagaan dengan menutup portal. Portal tersebut membuat orang lain yang tidak bertempat tinggal di area tersebut harus keluar agar tidak terhadang oleh portal. Sekian ^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar